Aliran Sungai


www,pixabay.com/Free-Photos

Pernahkah Anda melihat bagaimana sungai mengalir? Saya yakin Saudara pernah melihatnya.


Bagaimana arus sungai itu?


Saya buat saja filosofisnya tentang arus sungai.

 

Kita bayangkan saja arus sungai adalah tren, zaman, teknologi, sosial, budaya, dan masyarakat.

 

Arus sungai memang enak didengar, derau yang menenangkan jiwa dan raga. Enak pula dilihat, apa lagi saat tengah senja, air sungai memantulkan cahaya lembayung senja.

 

Tetapi, tahukah bahwa arus sungai itu berbahaya bagi orang yang tidak pandai berenang? Bagaimana jika terbawa arus? Hanyut tenggelam, nyawa melayang. Jika orang sudah handal berenang, maka baginya arus sungai adalah teman.

 

Begitu juga dengan kehidupan saat ini yang bagaikan arus sungai. Media sosial adalah arus sungai yang begitu deras dan berbahaya. Namun banyak yang tidak menyadari itu, yang mereka tahu hanyalah mengambil kesenangan dari kehidupan(Arus Sungai). Mereka tidak peduli apakah yang dilakukannya benar atau salah. Jika diibaratkan sama saja dengan orang yang tidak bisa berenang tapi nekad bermain dengan arus sungai.

 

Lihat saja sekarang ini!

 

Jika semua orang di bumi ini melakukan hal yang benar, maka tidak ada lagi kemiskinan! Semua akan hidup dengan damai dan sejahtera.

 

Karena Tuhan telah menciptakan sebuah aturan yang bisa membuat seluruh manusia di planet ciptaannya hidup damai dan berkecukupan. Aturan itu sudah benar dan tidak salah! Itu adalah aturan yang paling benar di atas segala aturan yang diciptakan oleh para penguasa.

 

Hukum Tuhan adalah tata aturan berenang di sungai ciptaannya. Karena sungai itu adalah ciptaannya, jadi hukum yang benar dan yang menjadi panutan adalah hukumnya. Jangan sampai Kisanak terbawa arus oleh air kotor, ikutilah hukum Tuhan.

 Lalu,

Bagaimana cara kita mengetahui hukum Tuhan?

 

Hukum Tuhan sudah tertulis di kitab suci dari masa ke masa. Seperti Taurat, Injil, Al-Qur’an. Jika ada masalah di kehidupan ini, maka bacalah kitab-kitab suci yang telah diturunkan oleh Tuhan untuk umat manusia, pahamilah dan terapkan di kehidupan Saudara, pastinya kehidupan Saudara akan terpenuhi dan bahagia.

 

APAKAH HUKUM TUHAN SUDAH DITERAPKAN DI NEGARA INI?

Komentar

Postingan Populer